Minggu, 18 Januari 2015

Awning Gulung Canopy Kain di luar Negeri

Awning Gulung Canopy Kain di luar Negeri - Diluar sana misalnya di San Francisco Bay Area berlimpah sinar matahari, membuat Awnings gulung adalah solusi ideal untuk pemilik rumah dan lahan komersial di Palo Alto.
Untuk Solusi tenda kebiasaan kami memberikan perpaduan sempurna antara desain yang menakjubkan dan kinerja utama http://indoawning.com/ . Markilux Retractable Awnings adalah pemenang beberapa Eropa Design Awards dan sempurna melengkapi gaya rumah yang baik dan bangunan komersial di Palo Alto.
Pemilihan tertandingi terkenal di dunia, kinerja tinggi kain tenda membuat pernyataan desain yang sempurna. Ini awning Jerman rekayasa indah dan sepenuhnya menarik kembali ke ramping, kaset elegan yang menyatu harmonis dengan setiap dekorasi eksterior, http://indoawning.com/awning-gulung/
Awning ditarik mungkin dilengkapi dengan lampu, pemanas dan drop-down valances. Tapi canopy awning gulung jauh lebih dari wajah cantik. Setiap kain tenda memberikan perlindungan UV SPF 50 + untuk menjaga keluarga Anda sambil menikmati sinar matahari yang hangat Palo Alto itu. Plus, awning adalah teknologi hijau pasif yang membuat sinar matahari dari yang pernah mencapai jendela Anda, dengan demikian mempertahankan suhu dingin di dalam.
Penelitian telah menunjukkan sebanyak 33% pendinginan penghematan energi dari awning ditarik. Dan awning ditarik dan nuansa matahari eksterior dapat dilengkapi dengan operasi otomatis sensor dikendalikan untuk efisiensi maksimum dan kenyamanan.
canopy awning komersial dan nuansa matahari eksterior ideal untuk restoran, hotel, gedung perkantoran dan bangunan tempat tinggal multi-unit. Awning komersial ditarik untuk restoran dan hotel menyediakan menguntungkan luar area layanan http://indoawning.com/canopy-kain/. Awning gulung juga dapat meningkatkan sertifikasi LEED proyek.